SIMAK CARA MENGENAKAN BUSANA DI MUSIM GUGUR YANG TEPAT

CARA BUSANA DI MUSIM GUGUR

Melakukan libur ke luar negeri memang hal yang sangat menyenangkan, karena secara tidak langsung kita dapat mengetahui tentang budaya yang dimiliki oleh negara tersebut. Selain itu juga menjadi pengalaman baru untuk bisa merasakan musim – musim yang memang tidak ada di Indonesia. Maka dari itu agar kita tidak salah kostum saat sedang berkunjung ke negera orang yang sedang terjadi musim yang berbeda dengan Indonesia, kita harus banyak mencari tahu sumber – sumbernya di internet. Salah satunya adalah musim gugur yang memang tidak ada di Indonesia dan kamu akan berkunjung kesana karena memang kebetulan di negara tersebut sedang terjadi musim gugur.

Biasanya musim gugur itu terjadi pada bulan awal September hingga akhir November, biasanya bila datang pada bulan tersebut disebut sebagai waktu terbaik untuk musim gugur. Ketika musim gugur ini datang, memang suhu udara pada musim ini menjadi lebih akrab dengan kita. Hingga pada akhirnya nanti menjadi lebih dingin dan suasana yang ditimbulkan pun menjadi berbeda. Karena daun – daun pada pepohonan menjadi berubah warna, biasanya perubahan warna tersebut menjadi merah atau kuning. Untuk suhur udaranya sendiri pada musim gugur memang tidak dapat diprediksi dengan tepat, karena bisa naik serta turun dengan tiba – tiba. Agar kamu  tidak salah kostum dan lebih tepat untuk membawa busana apa saja, simak ulasannya berikut ini tentang cara mengenakan busana di musim gugur yang tepat.

1.Berencana Untuk Mengenakan Pakaian Berlapis

Berencana Untuk Mengenakan Pakaian Berlapis

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa suhu saat sedang musim gugur itu tidak dapat diprediksi dengan tepat. Karena suhu yang terjadi itu bisa berubah – ubah dengan tiba – tiba, sehingga kamu harus dapat merencanakan untukn menggunakan pakaian yang berlapis. Bisa saja cuaca itu menjadi panas dan bisa tiba – tiba suhu berubah menjadi sangat dingin.

Akan kerepotan sekali rasanya bila kamu sedang berjalan – jalan keluar dan tiba – tiba suhu berubah menjadi dingin disaat kamu sedang mengenakan pakaian yang minim. Maka dari itu tidak ada salahnya untuk berjaga – jaga mengenakan pakaian yang berlapis, karena malas rasanya bila harus mengganti pakaian terlebih dahulu. Sehingga lebih menggunakan pakaian yang berlapis agar lebih simple.

2.Menggunakan Kaos yang Dapat Diberi Lapisan

Menggunakan Kaos yang Dapat Diberi Lapisan

Karena kamu sudah berencana untuk menggunakan pakaian yang berlapis, agar lebih nyaman maka kamu harus menggunakan daleman yang memang tidak terlalu tebal. Salah satunya adalah dengan menggunakan kaos yang memang bisa diberikan lapisan pada luarnya dan tetap memberikan rasa nyaman pada diri sendiri. Ketika suasana mulai hangat kamu dapat membuat luaran tersebut, misalnya kamu menggunakan cardigan atau pun jaket.

Lalu untuk dalemannya kamu dapat menggunakan kaos yang berlengan panjang atau pun pendek. Selain itu juga untuk lebih fashion lagi kamu dapat menggunakan turtleneck atau kaus kutang. Menyesuaikan kembali kepada fashion yang kamu sukai dan di rasa nyaman untuk kamu kenakan.

3.Memilih Pakaian yang Pantas

Memilih Pakaian yang Pantas

Biasanya suhu pada musim gugur itu, di pagi hari serta malam hari akan terasa sekali cuaca yang dingin. Tetapi saat sore hari sudah datang kamu dapat merasakan rasa hangat, kamu dapat menggunakan fashion item yang bisa digunakan di leher kamu yang bisa dilepas ketika cuaca mulai hangat. Salah satunya adalah kamu dapat menggunakan syal atau pun kupluk yang bisa memberikan kehangat saat cuaca dingin sudah datang.

Itulah beberapa cara busana yang dapat kamu terapkan saat akan berlibur ke negara dengan musim gugur.